good produk

banyak lochh macam@ produknya

Rabu, 04 Januari 2012

T-ARA '' LOVEY DOVEY '

yup z girlband korea yg satu ini setelah sukses ' merilis lagu ;; roly poly ' meluncurkan lagu yang berjudul lovey dovey ' kata'a di MV yg ke 2 ini personil T-ara akan merubah penampilan menjadi zombie penasaran ''

Baru-baru ini T-ara telah merilis MV ke-2 yang berjudul, “Lovey Dovey” dan pada 3 Januari 2012 kemarin, Core Contents Media selaku agensi T-ara mengatakan, “Kalian akan mengerti mengapa member T-ara berubah menjadi zombie ketika kalian menonton video ke-2-ya”.

MV yang dimaksud akan rilis pada tanggal 10 Januari mendatang dan bertema horor seperti MV ‘Thriller’ almarhum Michael Jackson. Zombie-zombie akan muncul di klub dan orang-orang yang ada disana terinfeksi oleh Zombie.

‘Lovey Dovey’ yag rilis pada tengah malam 3 Januari kini telah meraih berbagai posisi puncak tangga lagu Korea termasuk Melon, Olleh Music dan Mnet.

Lagu ini ditulis oleh penulis lagu terkenal, Sinsa-dong Tiger dan Choi Kyu Sung. Sementara T-ara sendiri akan membawakan lagu ini pertama kalinya pada acara Mnet M Countdown tanggal 5 Januari, besok. 

 seperti di kutip star news korea 
penasaran kannn '' 



nachh klo mwu liat MV'a langsung girls kasih link'a nii buka jja  http://www.youtube.com/watch?v=_sa1GWrN6eQ&hd=1&t=3s 
selamat mencoba 
T-ara fighting '''<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar